Minggu, 05 Juli 2015

Obat Peptic Ulcer Disease Tradisional

Obat Peptic Ulcer Disease Tradisional

Obat Peptic Ulcer Disease Tradisional ,- Jual GASTRIC HEALTH TABLET Obat Peptic Ulcer Disease Tradisional alami nan herbal yang terbuat dari ramuan kuno yang mempunyai nama modern yaitu:: Dried tangerine, Hawthron, Malt, Dan radix pseudostellariae, yang di sudah yakini oleh para ahli kesehatan mampu menyehatkan LAMBUNG dan mengobati berbagai jenis penyakit lambung."UNTUK ITU ATASI SEDINI MUNGKIN PENYAKIT PADA ORGAN LAMBUNG ANDA DENGAN OBAT HERBAL GASTRIC HEALTH TABLET GREEN WORLD".....

PENJELASAN

Peptic Ulcer Desease (PUD) atau ulkus peptikum adalah tukak atau luka pada lapisan saluran cerna bagian atas ( gastric = lambung dan duodenal = usus 12 jari) yang terjadi akbat "termakan" oleh asam lambung dan pepsin. 

APA GEJALANYA??

Ciri khas dari ulkus adalah cenderung sembuh dan kambuh kembali. Gejalanya bervariasi tergantung dari lokasinya dan usia penderita. Anak-anak dan usia lanjut bisa tidak memiliki gejala yang umum atau bisa tidak memiliki gejala sama sekali.

Hanya separuh dari penderita yang memiliki gejala khas dari ulkus duodenalis, yaitu nyeri lambung, perih, panas, sakit, rasa perut kosong dan lapar. Nyeri cenderung dirasakan pada saat perut kosong. Penderita sering terbangun pada jam 1-2 pagi karena nyeri. Nyeri sering muncul satu kali atau lebih dalam satu hari, selama satu sampai beberapa minggu dan kemudian bisa menghilang tanpa pengobatan. Tetapi nyeri biasanya akan kambuh kembali, dalam 2 tahun pertama dan kadang setelah beberapa tahun. Penderita biasanya memiliki pola tertentu dan mereka mengetahui kapan kekambuhan akan terjadi (biasanya selama mengalami stres).

TERUS, APA YANG MENJADI PENYEBABNYA???

Penyebab Penyebab PUD melibatkan banyak faktor.Umumnya bakteri Helicobacter pylori (HP), obat anti-Inflamasi Non-Steroid (OAINS) dan faktor lain yg "mengikis" pertahanan mukosa dan mekanisme penyembuhan normal. Asam lambung menjadi faktor independen kerusakan mukosa. Sekresi asam lambung yg berlebihan ditemui pada pasien penderita Duodenal Ulcer (DU) yg kemungkinan terjadi akibat infeksi HP. Sekresi asam pada penderita Gastric Ulcer (GU) biasanya normal bahkan rendah.Sumber: google.co.id

OAINS menyebabkan kerusakan mukosa melalui 2 mekanisme:
  • Iritasi langsung terhadap epitel lambung,
  • Inhibisi atau penghambatan enzim cyclooxigenase-1 (COX-1) yg akibatnya menurunkan sintesa prostaglandin.
Pertahanan dan mekanisme perbaikan mukosa melibatkan sekresi mukus dan bikarbonat, pertahan intrinsik sel epitel dan lairan darah mukosa. Pemeliharaan dan perbaikan integritas mukosa diperantarai oleh produksi prostaglandin endogen. Kopi, teh, minuman kola, bir, susu, dan makanan pedas bisa menyebabkan dispepsia tapi tidak meningkatkan resiko PUD. Konsumsi etanol konsentrasi tinggi menyebabkan kerusakan mukosa lambung secara akut dan pendarahan sal cerna bagian atas tapi bukan penyebab ulcer.

Obat Peptic Ulcer Disease Tradisional Berkualitas Hanya Dengan Gastric Health Tablet

Alasan penting mengapa gastric health tablet sangat cocok dan efektif sebagai pengobatan alternatif terbaik penyakit peptic ulcer???...Dikarenakan, Gastric-health telah terbukti mampu meredakan keluhan-keluhan penyakit pada LAMBUNG salah satunya peptic ucler, Dan sangat di rekomendasikan untuk meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil, perawatan saluran pencernaan seperti otot usus halus, meningkatkan kinerja lambung, dan memperkuat fungsi lambung dan limpa.

"Gastric Health" telah terbukti mampu meredakan keluhan-keluhan maag.Dan selain khasiat yang luar biasa tersebut, Gastric juga sangat di rekomendasikan bagi pecandu alkohol guna menjaga lambungnya dari penyakit-penyakit lambung.Selain itu, Gastric juga sangat bermanfaat bagi orang-orang dengan nafsu makan yang buruk, atau sedang memiliki gangguan di saluran pencernaannya.

Berikut Keunggulan Gastric Health Tablet Green World:
  • Terbuat dari bahan-bahan alami 100% herbal,
  • Tidak menyebabkan mules,
  • Tidak menimbulkan efek samping,
  • Tidak menyebabkan efek ketergantungan.

*Harga Obat Herbal Gastric Health Tablet*

  • Harga : Rp.161.000,- / Botol ( Belum Termasuk Ongkos Kirim ).
  • Isi        : 30 Kapsul.
  • Aturan Konsumsi:: Kunyah gastric health tablet 2 kali sehari 2 Tablet.

*Testimoni Kesembuhan Konsumen Melalui Pelantara Gastric Health Tablet*

Nama        : Ibu Natalia
Umur        : 36 Tahun
Asal        : Batam
Keluhan     : Menderita Sakit Lambung

Berawal dari penyakit lambung yang akut, mudah emosi, haid yang tak lancar, bahkan sampai pembengkakan pada kelenjar tiroid, membuat saya stress dengan kondisi saya ini. Namun setelah keluarga saya mengenalkan produk Green World yaitu gastric health, kondisi saya kini telah membaik, nafsu makan saya kembali dan permasalahan pada lambung saya juga telah membaik.Dari perubahan yang saya alami, akhirnya sayapun memutuskan untuk terus mengkonsumsi gastric health. Tepat setelah saya mengkonsumsi selama 2 bulan, haid saya menjadi lancar, pembesaran yang terjadi pada kelenjar tiroid perlahan mengecil, Pokoknya semuanya kini telah membaik.Terimakasih Gastric Health !...

Nama       : H.Abdul Rahman
Pekerjaan : Guru SMP
Alamat     : KabupatenGowa, Sulawesi Selatan

Saya menderita penyakit maag kronis dan penyakit ini saya derita sejak tahun 2010. Istri saya seorang dokter Namanya Dr. Syamsiah Arab, sudah meresepkan berbagai macam obat mulai dari yang paling murah yang dijual bebas di Apotik sampai dengan obat paten namun kurang bisa membantu karena hanya meredekan pada saat minum obat tapi kemudian kambuh lagi. Puncak penyakit saya terjadi pada saat setelah Lebaran 2012 dimana saya mengalami cegukan dan sendawa yang sangat mengganggu dan berlangsung terus menerurus. Selama 5 hari saya tidak dapat tidur nyenyak akibat gangguan ini. Secara tidak sengaja Istri saya bertemu dengan seorang Distributor GW dan memperkenalkan produk-produk GW diantanya Gastrik yang bagus untuk penyakit maagh. Karena Terdesak oleh penyakit yang semakin parah istri saya mencobakan Gastric ini kepada saya. Alhamdulillah hanya dalam waktu 2 hari cegukan dan sendawa saya reda, kemudian penyakit maagh saya membaik dan saya dapat tidur nyenyak, dan kembali beraktifitas.Produk GW memang dahsyat…!!


Oleh karena itu, Gastric Health Tablet sangat cocok sebagai Obat Peptic Ulcer Disease Tradisional.Jika berminat, Anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No.085.222.243.893 dengan menggunakan Format Pemesanan GHT seperti di bawah ini::

GHT : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No.Hp/Telp Anda
KIRIM KE 085.222.243.893

Contoh ::


GHT : 4 Botol : Yudi : Jl.Braga No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.777.999.XXX
KIRIM KE 085.222.243.893

MOHON DI PERHATIKAN !! Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan Format GHT ,Sedangkan Untuk Pembayaran Transfer Dulu Minimal Setengahnya (DP), Baru Barang Akan Kami Kirim Kepada Anda.

No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran ::

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Terimakasih sudah berkunjung ke situs ini.....
“Sesungguhnya tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Tuhan YME pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar