Rabu, 08 Juli 2015

Obat Limpa Mengeras Tradisional

Obat Limpa Mengeras Tradisional

Obat Limpa Mengeras Tradisional ,- Jual QNC JELLY GAMAT Obat Limpa Mengeras Tradisional terampuh dan aman, Karena memang khasiat QnC Jelly Gamat ini SUDAH TERBUKTI AMPUH SEMBUHKAN LIMPA BENGKAK SAMPAI TUNTAS !!...

Berikut kesaksian konsumen yang sudah merasakan khasiat Jelly Gamat QnC !!,,,
Obat Limpa Mengeras Tradisional

Obat Limpa Mengeras Tradisional
 
Itu hanya sebagian dari kesaksian konsumen kami, Masih banyak kesaksian kami yang lainnya...!! 

PENJELASAN

Limpa adalah organ kecil yang terletak tepat di bawah tulang rusuk sebelah kiri. Umumnya berukuran sebesar kepalan tangan, tapi kondisi tertentu bisa membuatnya mengalami pembengkakan serta pengerasan yang disebut dengan splenomegali.

Limpa yang membesar dan mengeras akan mempengaruhi masing-masing fungsi vital, misalnya mengalami gangguan dalam menyaring sel-sel darah merah, mengurangi jumlah sel-sel sehat dalam aliran darah bahkan hingga merusak organ lain.

Beberapa faktor diketahui bisa menyebabkan pembesaran limpa, Seperti dikutip dari Mayo Clinic, Yaitu:
  1. Infeksi virus, seperti mononukleosis
  2. Infeksi bakteri, seperti sifilis atau infeksi pada lapisan dalam jantung (endocarditis)
  3. Infeksi parasit, seperti malaria
  4. Sirosis dan penyakit lain yang mempengaruhi hati
  5. Berbagai jenis anemia hemolitik, yaitu kondisi yang ditandai dengan kerusakan dini sel-sel darah merah
  6. Kanker darah seperti leukemia dan kanker limfoma seperti penyakit Hodgkin
  7. Gangguan metabolik seperti penyakit Gaucher dan penyakit Niemann-Pick
  8. Adanya tekanan pada pembuluh darah vena di limpa, hati atau gumpalan darah di pembuluh darah
  9. Trauma seperti cedera selama kontak olahraga atau terkena pukulan.
Komplikasi lain yang berpotensi terjadi jika limpa mengalami pembesaran, Seperti:
  1. Infeksi, hal ini karena limpa yang membengkak akan mengurangi jumlah sel darah merah yang sehat, trombosit dan sel darah putih dalam aliran darah, sehingga mudah terkena infeksi.
  2. Mengalami anemia dan meningkatkan terjadinya perdarahan.
  3. Limpa pecah, limpa yang sehat cenderung mudah rusak terutama dalam kecelakaan mobil. Tapi bila limpa mengalami pembengkakan maka kemungkinannya jauh lebih besar. Jika limpa pecah bisa menyebabkan perdarahan yang mengancam nyawa.

Obat Limpa Mengeras Tradisional Berkualitas Hanya Dengan QnC Jelly Gamat

Obat Limpa Mengeras Tradisional

Obat tradisional multi-khasiat QnC Jelly Gamat merupakan solusi terbaik untuk mengatasi limpa mengeras , Kandungan herbal alami dalam produk ini sudah terbukti secara ilmiah mampu mengatasi berbagai masalah kesehatan termasuk gangguan pada limpa.

Berbahan dasar "ekstrak teripang emas" yang dikombinasikan dengan sweetener stevia, Pengemulsi nabati, Essen natural, Air Ro dan juga ekstrak buah dan sayuran yang mampu melengkapi khasiat yang luar biasa dalam mengobati limpa mengeras. Diracik dengan menggunakan teknologi canggih berstandar Internasional serta diproses secara higienis oleh para ahli kesehatan yang sangat kompeten. Obat herbal QnC Jelly Gamat ini di produksi oleh PT.BIJAKSANA MAJU UTAMA yang telah mendapatkan legalitas resmi dari BPOM RI TR 173301471, DEPARTEMEN KESEHATAN (DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229), HALAL Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Penelitian Para Ahli Mengenai “QnC Jelly Gamat” Untuk Cara Mengobati Limpa Mengeras

Menurut Hasil Penelitian Prof.Ridwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan ektrak teripang mampu mencegah pertumbuhan bakteri dan virus yang menjadi penyebab beberapa jenis penyakit terutama penyakit limpa yang bengkak. Antiseptik alamiah yang terdapat pada teripang emas dapat mencegah pertumbuhan bakteri, jamur, infeksi dan anti tumor.Sehingga dapat mencegah dan mengobati penyakit limpa mengeras.

Menurut sebuah penelitian para ahli kesetahan, Sekitar 50 Jenis kandungan aktif biologi pada gamat/teripang emas "QnC Jelly Gamat" ikut serta dalam pengobatan untuk limpa mengeras, Seperti: Kolagen 80,0%, GAMAPEPTIDE, Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Protein 86,8%, Mineral, Mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAGs), Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin serta Mineral.

Dan juga menurut Walter K M Yee, Ahli gizi dari Malaysia. Efektivitas pada teripang dapat mengencerkan darah yang beku karena kandungan Mukopolisakarida (MPS) yang populer sebagai Glucasaminoglycans (GAGs). ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah yang baik untuk menyembuhkan limpa mengeras.

Khasiat QnC Jelly Gamat Untuk Mengobati Limpa Mengeras:

  • Mencegah inflamasi / peradangan / pembengkakan limpa yang lebih parah
  • Menambah gizi dan asupan nutrisi
  • Menjaga nafsu makan tetap stabil
  • Menekan parasit atau mikroorganisme penyebab limpa mengeras
  • Menambah sel darah
  • Menambah kekebalan tubuh
  • Melancarkan peredaran darah dan mencegah darah mengendap
  • Khasiat lainnya akan Anda dapatkan sesudah mengkonsumsi OBAT HERBAL JELLY GAMAT QNC.

Aturan Konsumsi Obat QnC Jelly Gamat:
  • Anak - Anak : 1-2 sendok makan sehari 2-3 x
  • Dewasa : 2-3 sendok makan sehari 3-4 x
  • QnC Jelly Gamat aman dikonsumsi untuk semua kalangan (Tidak ada batasan usia), Termasuk ibu hamil dan menyusui.
  • Jika sedang menjalani perawatan dokter, Obat QnC Jell Gamat bisa diminum 1-2 jam sesudah / sebelum mengkonsumsi obat dokter. Yang penting ada jarak/jeda antara minum QnC Jelly Gamat dan minum obat dokter.
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dengan perubahan yang signifikan, Dianjurkan untuk melakukan pengobatan minimal 1 Bulan dengan menghabiskan 4-6 Botol Qnc Jelly Gamat.

"Kami Hanya Menjual Produk Herbal Asli & Berkualitas, Jika Anda Mendapati Bahwa Produk Kami TIDAK ASLI dan MENCURIGAKAN Maka Seluruh Uang Pembelian Anda, Akan Kami Kembalikan 100%"

"GARANSI ! Jika produk QNC JELLY GAMAT TIDAK SAMPAI ataupun SAMPAI NAMUN DALAM KEADAAN RUSAK, Maka Kami Bersedia Menggantinya. Tanpa Biaya Tambahan Apapun."


*Berikut Kami Tampilkan Kesaksian Konsumen Yang Sudah Merasakan Khasiat Jelly Gamat QnC*
Obat Limpa Mengeras Tradisional

Obat Limpa Mengeras Tradisional

Obat Limpa Mengeras Tradisional

Obat Limpa Mengeras Tradisional
Mereka semua telah sembuh dari penyakit limpa mengeras, Sekarang giliran anda untuk mendapatkan kesembuhan yang nyata !! Pesan produknya disini sekarang juga !!

Oleh karena itu, QnC Jelly Gamat sangat cocok sebagai Obat Limpa Mengeras Tradisional.Jika berminat, Anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No : 082.320.114.649 dengan menggunakan KODE PRODUK " WRP " Seperti di bawah ini  ( Jangan Lupa Cantumkan KODE PRODUK " WRP " Karena kode ini sangat penting )::

WRP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telp Anda
KIRIM KE 082.320.114.649

Contoh ::

WRP : 4 Botol : Muhammad Gunawan Hidayat : Jl.KH.Zainal Abidin No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung, Jawa Barat : 085.777.999.XXX
KIRIM KE 082.320.114.649

MOHON PERHATIAN !! Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan Kode Produk " WRP " ,Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang/Produk.
 ------------------------
Simpan Baik-Baik Format Pemesanan Diatas ( KODE PRODUK " WRP ") Agar Mempermudah Anda Jika Ingin Melakukan Pemesanan Kembali Obat Limpa Mengeras QNC JELLY GAMAT.
Obat Limpa Mengeras Tradisional

No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini.....
“Sesungguhnya tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha Alloh SWT pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh”

Obat Limpa Mengeras Tradisional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar