Senin, 17 Agustus 2015

Obat Gastroesophageal Reflux Disease Tradisional

Obat Gastroesophageal Reflux Disease Tradisional


Obat Gastroesophageal Reflux Disease Tradisional ,- Jual GASTRIC HEALTH TABLET Obat Gastroesophageal Reflux Disease Tradisional herbal alami yang di rekomendasikan kepada anda yang sedang mengidap/di dera penyakit GERD.Gastric health terbuat dari bahan-bahan herbal ramuan kuno dengan nama modern yaitu:: "Radix pseudostellariae, Hawthron, Malt, Dan Dried tangerine"."UNTUK ITU ATASI SEDINI MUNGKIN PENYAKIT GERD YANG SEDANG MENIMPA ANDA DENGAN GASTRIC HEALTH TABLET GREEN WORLD"

PENJELASAN

Gastroesophageal Reflux Disease (GERD) atau dikenal pula sebagai ‘acid reflux’ merupakan salah satu penyakit yang banyak dialami orang di seluruh dunia.GERD terjadi ketika asam lambung naik kembali ke kerongkongan sehingga menyebabkan ketidaknyamanan. 

LALU, APA YANG MENJADI PENYEBABNYA???

GERD di sebabkan karena otot-otot esophageal sphincter bagian bawah tidak berfungsi normal.Kondisi ini juga bisa disebabkan oleh asupan dan kebiasaan makan seseorang.Makan makanan pedas, gorengan, makan berat di malam hari, segera berbaring atau membungkuk setelah makan bisa memicu GERD.Di sisi lain, merokok, konsumsi alkohol, obesitas juga disebut sebagai penyebab utama kondisi ini.GERD juga umum terjadi pada wanita hamil karena terjadinya peningkatan ukuran rahim dan berat badan sehingga memberi tekanan pada perut.Perubahan hormon dalam tubuh juga dapat menyebabkan GERD.Sumber: google.com and google.co.id

Apa Komplikasi GERD ???
Pada GERD yang tidak terkelola dengan baik dapat terjadi komplikasi :
  1. Luka lecet sampai tukak (ulcus) di esofagus.
  2. Perdarahan di esofagus
  3. Penyempitan (strictur) esofagus
  4. Erosi pada gigi-geligi
  5. Barrett’s esophagitis (radang esofasus) yang diduga dapat memicu kanker.
  6. Radang pita suara menahun
  7. Asthma
  8. Dampak lain yang lebih serius ialah terhisapnya asam ke saluran nafas yang dapat memicu radang paru.

Obat Gastroesophageal Reflux Disease Tradisional Terbaik Dengan Gastric Health Tablet

Alasan penting mengapa gastric health tablet green world sangat cocok dan efektif dalam pengobatan alternatif penyakit GERD???...Dikarenakan, Gastric-health telah terbukti mampu mengobati sekaligus mengatasi Gerd secara alami dan selektif, Dan sangat di rekomendasikan untuk meningkatkan kinerja lambung, dan Memperkuat fungsi lambung dan limpa, Meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil, Perawatan saluran pencernaan seperti otot usus halus.

'Gastric Health' juga sangat direkomendasikan bagi pecandu alkohol guna menjaga lambungnya dari penyakit-penyakit lambung.Selain itu, Gastric juga sangat bermanfaat bagi yang sedang memiliki gangguan di saluran pencernaannya dan orang-orang dengan nafsu makan yang buruk.

*Harga Resmi Gastric Health Tablet*

  • Harga : Rp.161.000,- / Botol (Pesan Lebih Banyak, Lebih Hemat Ongkos Kirim) **Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim**
  • Isi : 30 Tablet
  • Aturan Konsumsi:: Kunyah gastric health tablet 2 kali sehari 2 tablet. 
Berikut Keunggulan Gastric Health Tablet Green World:
  1. Terbuat dari bahan-bahan alami 100% herbal,
  2. Tidak menyebabkan mules,
  3. Tidak menimbulkan efek samping
  4. Tidak menyebabkan efek ketergantungan.
*Testimoni Kesembuhan Konsumen Dengan Pelantara Gastric Health Tablet*

Nama       : Bpk H.Abdul Rahman
Pekerjaan : Guru SMP
Alamat     : Kabupaten Gowa, Sulawesi Selatan

Saya menderita penyakit maag kronis dan penyakit ini saya derita sejak tahun 2010. Istri saya seorang dokter Namanya Dr.Syamsiah Arab, sudah meresepkan berbagai macam obat mulai dari yang paling murah yang dijual bebas di Apotik sampai dengan obat paten namun kurang bisa membantu karena hanya meredekan pada saat minum obat tapi kemudian kambuh lagi.Puncak penyakit saya terjadi pada saat setelah Lebaran 2012 dimana saya mengalami cegukan dan sendawa yang sangat mengganggu dan berlangsung terus menerurus.Selama 5 hari saya tidak dapat tidur nyenyak akibat gangguan ini. ecara tidak sengaja Istri saya bertemu dengan seorang Distributor GW dan memperkenalkan produk-produk GW diantanya Gastrik yang bagus untuk penyakit maagh. Karena Terdesak oleh penyakit yang semakin parah istri saya mencobakan Gastric ini kepada saya.Alhamdulillah hanya dalam waktu 2 hari cegukan dan sendawa saya reda, kemudian penyakit maagh saya membaik dan saya dapat tidur nyenyak, dan kembali beraktifitas.Produk GW memang dahsyat…!!

Nama     : Ibu Mardiana
Keluhan  : Menderita lambung kembung dan sakit kepala

Lambung saya sering kembung, Terasa sakit, Dan pastinya sangat membuat tidak nyaman, Dan kadang juga disertai dengan rasa sakit di kepala. eluhan–keluhan ini sudah saya alami sekitar setahun terakhir ini.Pada awalnya saya selalu mengatasinya dengan obat pereda rasa sakit, Namun saya takut akan menimbulkan efek samping di kemudian hari.Saya pun akhirnya mencari pengobatan lainnya dengan cara herbal, Yaitu dengan gastric health, Obat herbal yang diproduksi secara khusus untuk mengatasi masalah pencernaan. Setelah saya mencoba dan mengkonsumsi ace maxs, tepat dalam kurun waktu seminggu sudah terjadi perubahan, lambung saya sudah tidak terasa kembung lagi, Dan rasa sakit di kepala saya juga sudah sembuh, pokonya semua keluhan-keluhan sudah tak terasa lagi.Bahkan setelah konsumsi selama 3 minggu, saya sudah merasa benar-benar sehat.Terimakasih gastric health!....
 


Oleh karena itu, Gastric Health Tablet sangat cocok sebagai Obat Gastroesophageal Reflux Disease Tradisional.Jika berminat, Anda dapat memesannya kepada kami melalui SMS Ke No: 085.222.243.893 dengan menggunakan Format Pemesanan GGH seperti di bawah ini::

GGH : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telp Anda
KIRIM KE 085.222.243.893

Contoh ::

GGH : 4 Botol : Yanto : Jl.KH.Ahmad Dachlan No.7, Kel.Sukadana, Kec.Cimareme, Bandung : 085.777.999.XXX
KIRIM KE 085.222.243.893

*Catt:: Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan Format GGH ,Sedangkan Untuk Pembayaran Transfer Dulu Minimal Setengahnya (DP), Baru Barang Akan Kami Kirim Kepada Anda.

No.Rekening Untuk Transfer Pembayaran::

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timura
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : Sapnudin

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Terimakasih sudah berkunjung ke blog ini...
“Sesungguhnya tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Tuhan pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh”

Obat Gastroesophageal Reflux Disease Tradisional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar