Selasa, 23 Juni 2015

Obat Pembersih Usus Kotor Tradisional

Obat Pembersih Usus Kotor Tradisional

Adakah Obat Pembersih Usus Kotor Tradisional ?? QnC Jelly Gamatlah Obat Pembersih Usus Kotor Tradisional yg AMPUH & 100% AMAN dikonsumsi oleh semua usia dan sangat baik pula di konsumsi rutin untuk menjaga kesehatan usus serta tubuh.

*Berikut kesaksian konsumen yang sudah merasakan khasiat Jelly Gamat QnC
 
Obat Pembersih Usus Kotor Tradisional

Obat Pembersih Usus Kotor Tradisional

Obat Pembersih Usus Kotor Tradisional

Itu hanya sebagian dari kesaksian konsumen kami, Masih banyak kesaksian kami yang lainnya!!

Sekilas Informasi

Mungkin selama bertahun-tahun usus anda sudah menumpuk 2-5 pounds residu dan endapan kotoran dari hasil pencernaan makanan.Saat sistem metabolisme dan pembuangan melambat, endapan zat sampah akan semakin banyak.Inilah penyebab munculnya zat racun dan 22 jenis toksin lainnya yang nantinya akan menjadi akar penyakit dan mempercepat penuaan. 

GEJALA DAN TANDA

Antaralain:: Perut kembung, konstipasi, kepala pusing, kelesuan, nafas berbau, sakit pada persendian, gatal-gatal pada kulit & Sembelit.

Sembelit ialah keadaan sulit untuk buang air besar (BAB): Lebih dari 90% merupakan masalah kesehatan manusia , Berasal dari usus besar (kolon) yang tersumbat = congested colon.Ibarat Pipa yang telah digunakan bertahun-tahun, Tentu lambat laun akan mengalami penyumbatan dari akumulasi kotoran yang berada di dalam pipa.

Obat Pembersih Usus Kotor Tradisional , QnC Jelly Gamat Obatnya!!,,

Obat Pembersih Usus Kotor Tradisional
Obat multi khasiat QnC Jelly Gamat merupakan produk kesehatan terbaru kelas premium yg di produksi PT.BIJAKSANA MAJU UTAMA yang menjadi solusi tepat dan cepat dalam menyembuhkan penyakit usus kotor secara efektif, alami dan pastinya aman.

Ekstrak gamat/teripang emas yang terdapat dalam QnC jelly gamat yaitu jenis spesies "Golden Stichopus Variegatus" ini merupakan satu-satunya spesies yang mengandung GAMAPEPTIDE (Tidak dapat ditemukan pada spesies teripang jenis lainnya) yg bermanfaat untuk membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, Mencegah inflamasi, Mengurangi rasa sakit, 3x Mempercepat penyembuhan luka, Mengaktifkan pertumbuhan dan Mengaktifkan sel-sel tulang yang rusak, Menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.Teripang sendiri memiliki kandungan gizi yang lengkap, Antaralain:: 9 jenis karbohidrat, 19 jenis asam amino, 10 jenis mineral, Gamapeptide, 59 jenis asam lemak, 25 komponen vitamin, dan 5 jenis sterol.

Berikut Ini Pendapat Para Ahli Kesehatan Tentang Khasiat yg Sangat Luar biasa dari Teripang Emas, Antaralain:
Menurut Prof.Dr.Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin.Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit.Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi.Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca.Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet.Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang.

"Menurut Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dalam sebuah penelitiannya menyebutkan bahwa teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis.Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi."

"Menurut Dr.Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. Perkenalan dr.Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada 2004.Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen.Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus.Dalam hitungan hari, luka pun mengering. Menurut lulusan Fakultas Kedokteran Bochum University, Jerman, itu keampuhan ekstrak teripang kaya kolagen."

"Menurut Dr.MIttchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis di New York, Amerika Serikat menunjukkan bahawa teripang memiliki khasiat untuk meningkatkan kesehatan fisik bagi penderita radang sendi akibat asam urat.Hal tersebut terjadi akibat glucosamin mampu merangsang tubuh, mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian."

Menurut Walter Kee Mun Yee (ahli nutrisi), di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang sohor sebagai obat untuk penyakit sendi akibat asam urat. Ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan, teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin.Kondroitin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi.Sedangkan glukosamin merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal pada penderita penyakit asam urat."
"Menurut Li Z, Wang H dan Zhang G dari Shanghai Institute of Hematology, Shanghai Second Medical University, China mengungkap teripang anti penggumpalan dan pembekuan darah.Itu dikarenakan adanya senyawa glukosaminoglikan.Pada konsentrasi 5 mikrogram/ml, glukosaminoglikan mampu menyembuhkan stroke iskemik otak dan penyakit jantung iskemik.Kinerjanya dengan menghambat aktivitas pembekuan darah melalui penghambatan monomer fibrin dan meningkatkan aktivitas plasmin. Plasmin, enzim pengurai protein plasma darah yang menurunkan kekentalan darah.Itu terjadi saat pelukaan sehingga darah membeku."
Informasi Produk QnC Jelly Gamat
Nama Produk QnC Jelly Gamat ( KODE PEMESANAN: WRP )
Isi 300 ml / Botol.
Harga Rp. 155.000,-
Komposisi Teripang Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Aturan Konsumsi Di minum :
Bagi Bayi :

  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah setengah-1 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 1 sendok teh 3x sehari.
Bagi Anak-anak :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minumlah 1-2 sendok teh 2x sehari.
  • Untuk terapi sakit berat, minumlah 2-3 sendok teh 3-4x sehari.
Bagi Dewasa :
  • Untuk terapi sakit ringan-sedang, minum 2-3 sendok makan 2x sehari
  • Untuk terapi sakit berat, minum 3-4 sendok makan 3-4x sehari.
  • Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.
Untuk Pemakaian Di Oles atau Luar Tubuh, berlaku untuk semua umur mulai bayi hingga dewasa:

Oleskan saja atau totol-totolkan pada area kulit yang terkena penyakit, bisa dilakukan 3-5 kali sehari atau sesuai keinginan sampai terasa nyaman dan sembuh.Pemakaian dengan di oles hanya untuk penyakit kulit ( Seperti gejala gatal-gatal, bintik-bintik, dsb. ) dan untuk luka pada kulit ( Seperti luka bakar, luka sayatan, luka borok, dsb. ), Jika tidak disertai dengan luka pada kulit maka pengobatanya cukup dengan diminum saja.
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
KodeProduk WRP ( kode produk WRP Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Obat QnC Jelly Gamat agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).

*Berikut kami tampilkan kesaksian konsumen yang sudah merasakan khasiat QnC Jelly Gamat*
Obat Pembersih Usus Kotor Tradisional

Obat Pembersih Usus Kotor Tradisional

Obat Pembersih Usus Kotor Tradisional

Obat Pembersih Usus Kotor Tradisional


Itulah salah satu Testimoni konsumen kami yang telah merasakan khasiat yang sangat luar biasa dari obat herbal QnC Jelly Gamat.Bahkan sudah banyak konsumen kami yang mempunyai keluhan penyakit usus dan berangsur sembuh setelah mengkonsumsi Qnc jelly gamat.Berikut diatas merupakan salah satunya.

Jika Anda berminat silahkan saja pesan CUKUP SMS ke No: 0823.2011.4649 dengan WAJIB menyertakan KODE PRODUK ” WRP Seperti contoh di bawah ini (Jangan lupa cantumkan KODE PRODUK " WRP " Karena Kode Ini Sangat Penting ):


WRP : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No.Hp/Telp Anda
KIRIM KE 0823.2011.4649 

Contoh Pemesanan::

 WRP : 4 Botol : Muhammad Gunawan Cahyo : Jl.Raden Fatah, Kel.Pulo, Panglima Polim, KBB Jakarta selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan : 085.222.777.XXX
KIRIM KE 0823.2011.4649 

MOHON DI PERHATIKAN !! Untuk Pemesanan WAJIB Mencantumkan KODE PRODUK " WRP " ,Karena Hal Ini Untuk Mencegah Terjadinya Kekeliruan Dalam Pengiriman Barang/Produk. 

--------------

Simpan Baik-Baik Format Pemesanan Diatas ( KODE PRODUK " WRP ") Agar Mempermudah Anda Jika Ingin Melakukan Pemesanan Kembali Obat Pembersih Usus Kotor QNC JELLY GAMAT.
Obat Pembersih Usus Kotor Tradisional

Transfer Uang Pembayaran Ke Rekening Dibawah Ini !
Nama Bank Nomor Rekening Nama Pemilik
Bank BCA KCU Tasikmalaya 054-063-9132 Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa 131-00-1034177-6 Sapnudin
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur 4371-01-000197-50-9 Sapnudin
*Semua rekening atas nama SAPNUDIN,, Jika ada yang mengirimkan nomor rekening selain atas nama SAPNUDIN abaikan saja*

Jika sudah transfer, Mohon untuk segera konfirmasi ke No: 0823.2011.4649

Terimakasih Sudah Berkunjung Ke Situs Ini...
“Dan sesungguhnya tidak ada penyakit yang tidak bisa di sembuhkan dengan berdo’a dan berusaha, Tuhan YME pasti memberikan jalan...Semoga anda lekas sembuh”

Obat Pembersih Usus Kotor Tradisional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar